Visitasi Program Studi Pendidikan Kimia

Dalam rangka Reakreditasi Program Studi Pendidikan Kimia 2018, maka Prodi kedatangan dua orang asesor dari BAN-PT untuk melaksanakan Assesmen lapangan dari tanggal 6 sd 8 Juni 2018 untuk menguji kebenaran dari dokumen Borang Prodi yg telah dikirim beberapa minggu sebelumnya. Asesor yang ditugaskan antara lain:
1. Prof. Dr. Prastawa Budi M.Sc – Universitas Hasanuddin
2. Dr. Syamsurizal, M.Si – Universitas Jambi

Segala persiapan menyambut kegiatan lima tahunan ini sudah dipersiapkan sejak lama, mengingat banyak berkas dokumen yang wajib diperoleh serta sarana prasarana yang harus dilengkapi.

Diawal sambutannya, Dekan mengucapkan selamat datang kepada para asesor di Ruang Rapat Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan (FKIP). Lalu ia memperkenalkan para pimpinan fakultas, ketua prodi, serta para dosen dari program studi Pendidika Kimia. Kepada para asesor, Dekan kemudian menjelaskan seputar pendirian prodi Pendidikan Kimia maupun kondisi terkini fakultas Tim asesor selain melakukan komunikasi, tanya jawab dan pemeriksaan bukti fisik kegiatan akademik di fakultas, dan juga melakukan peninjauan pada sarana kampus yang ada di fakultas seperti ruang perkuliahan, perpustakaan, laboratorium serta biro dan prasarana penunjang lainnya.Kunjungan ini diharapkan memberikan aura positif demi meningkatkan Grade Akreditasi Prodi.

Disisi lain masih banyak juga hal-hal yang harus diperbaiki dan dilengkapi demi peningkatan mutu dan kualitas dari sisi Pendidikan dan Fasilitas.Kegiatan ini ditutup dengan Penyerahan Berkas Hasil Assesmen kepada Dekan dan Ketua Program studi.

fkip-unpatti

Situs Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *