Halal Bihalal 1440 H FKIP Unpatti Tahun 2019

Keluarga besar Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan Universitas Pattimura melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dengan mengusung tema “Menciptakan Kebersamaan Dan Produktivitas Kerja Dalam Lingkup Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura”.yang bertempat di Gedung Student Centre FKIP Unpatti. Dekan FKIP Prof. Dr. Theresia Laurens, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal ini bukan sebagai rutinitas semata yang diadakan setiap tahunnya. Tapi pada makna halal bi halal itu sendiri yaitu kata “Maaf”, “The Power of Forgiveness” untuk keberlangsungan FKIP Unpatti yang lebih baik, dan FKIP Unpatti dapat memberikan produk-produk yang baik untuk dunia pendidikan kedepan.

Dalam ceramah halal bihalal yang dibawakan oleh Ustad Haji Maru’f selaku Wakil Ketua MUI Kota Ambon. Dirinya pun untuk mengintrokspeksi diri agar lebih dekat dengan Tuhan, kembali ke jalan yang diridhoi oleh Tuhan. Beliau mengajak semua civitas akademik untuk senantiasa hidup dalam suasana rukun dan damai, bersatu dalam mengembangkan FKIP unpatti agar menjadi lembaga pendidikan yang maju.

Acara ini pun diisi dengan pementasan tarian bernuansa islami,  Acara Halal Bihalal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura ditutup dengan doa dan diakhiri dengan prosesi jabat tangan bersama antar seluruh peserta acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *