PENGUKUHAN DAN PENGGELARAN LULUSAN SARJANA (S1) FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN DALAM RANGKA WISUDA SARJANA UNIVERSITAS PATTIMURA PERIODE AGUSTUS TAHUN 2017

PENGUKUHAN DAN PENGGELARAN LULUSAN SARJANA (S1) FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN DALAM RANGKA WISUDA SARJANA UNIVERSITAS PATTIMURA  PERIODE AGUSTUS TAHUN 2017

Dekan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura Prof. Dr. Theresia Laurens,.M.Pd didampingi para Wakil Dekan dalam lingkup FKIP Unpatti, pada Senin 28 Agustus 2017 bertempat di Student Center  kembali mengukuhkan 475 Lulusan Sarjana (S1)  Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan.  Kepada mereka, diperkenankan menggunakan gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) dibelakang nama mereka.

Dalam arahannya Prof. Dr. Theresia Laurens., M.Pd, menggarisbawahi Kebijakan Nasional tentang Guru sebagai Profesi dan Guru Profesional.

Para lulusan Sarjana mesti menempuh Pendidikan profesi Guru selama 1 tahun untuk diangkat menjadi seorang Guru Profesi selanjutnya disampaikan bahwa Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan Unpatti, dihari-hari kemarin telah melakukan program Pendidikan Profesi Guru Bersubsidi. Dengan Persyaratan untuk mengikuti PPG cukup berat salah satu syaratnya adalah IPK Calon >3.00, dan Akreditasi Lembaga minimal “B”. Perlu perjuangan ekstra baik mahasiswa semasa mengikuti pendidikan, maupun Pimpinan Lembaga beserta seluruh civitas yang ada.

Pada akhirnya, para lulusan FKIP Unpatti:

  • Lulusan terbaik: dengan (IPK tertinggi: 3.84)
  • Lulus dengan Predikat PUJIAN = 20 orang
  • Lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan IPK >3.55 = 37 orang
  • Lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan, Memuaskan dan Cukup = 418 orang, diserahkan kepada Wakil Ketua Alumni FKIP Unpatti “Prof. Dr. P. Kakisina.,M.Si” untuk diberdayakan…..

Sukses FKIP Unpatti…

0 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *